PALPRESS – PARA produsen motor kini gencar menawarkan motor skutik premium untuk mengikuti perkembangan selera masyarakat. Misalnya Yamaha Motor Indonesia Manufacturing yang cukup sukses menjual motor NMAX di pasar premium.

Agar makin menarik perhatian konsumen, Yamaha membuat penyegaran dengan mengubah warna pada bodi motor, velg, cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna merah, hitam dan abu-abu. Sedangkan warna putih tidak mengalami perubahan.

Misalnya, NMAX merah glossy kini menjadi matte red. Warna cover side boomerang shape NMAX Matte Red itu pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sedang tren di masyarakat. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX. Sementara harga jual masih sama dengan sebelumnya,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rilisnya, Kamis (15/12).

Harga NMAX ABS on the road yaitu Rp 28,45 juta per unit adapun untuk NMAX non ABS Rp 24,95 juta per unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

[+] kaskus emoticons nartzco