Ronaldo: Final Liga Champions di Lisbon adalah Mimpi

0
159
cristiano ronaldo
Selebrasi gol cristiano ronaldo

PalmerahPress.com – Cristiano Ronaldo punya hasrat tinggi untuk melangkah ke fase terakhir Liga Champions. Final liga Champions di Lisbon adalah Mimpi.Ya, final liga Champions akan digelar di Lisbon,Portugal. Kenyataan itu membuat kekasih Irina Shayk ini yakin Real Madrid bisa berjaya pada laga puncak.

Bagaimana tidak, penyerang asal Portugal itu memang dibesarkan di Lisbon. Dia meniti karier usia muda bersama rival sekota Benfica, Sporting Lisbon. Karenanya, dia bermimpi bisa menjadi juara di tempat itu.

“Buatku, akan menjadi impian bisa menang di Lisbon, di depan masyarakat Portugal. Di Stadion nasional. Bagi kami, final di Lisbon adalah mimpi. Saya rasa kami mampu meraih itu,” sebut Ronaldo, yang siap mempersembahkan La Decima (gelar Liga Champions ke-10) untuk Madridistas.

Motivasi itu yang membuat Ronaldo tak sabar menghadapi Bayern Muenchen di Allianz Arena pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (30/4/2014) dini hari. Real Madrid datang bermodal keunggulan aggregat sementara 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

[+] kaskus emoticons nartzco