Hidangan perayaan Imlek di Pullman Cetral Park Jakarta

PALPRESS – PULLMAN Jakarta Central Park telah bersiap menyambut kemeriahan pergantian Tahun Baru Imlek di bulan Januari 2017 dengan serangkaian acara yang telah dikemas dengan mewah dan menarik.

Menyambut tahun Ayam Api dan untuk mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, perayaan Imlek terbesar di Jakarta Barat ini akan kembali digelar di Pullman Grand Ballroom dengan 9 (Sembilan) set menu khas Pullman, termasuk juga hidangan ikonik ‘Yu Sheng’ yang melambangkan kemakmuran.

Mengadaptasi konsep ‘Shanghai Night’, para tamu akan disuguhkan dengan dekorasi yang luar biasa berbeda dari mulai momen kedatangan di foyer.

Sebelum memulai makan malam, para tamu dapat menikmati penampilan musik tradisional, berfoto bersama karakter ‘cosplay’, atau mengabadikan foto di Photo Booth.

Hiburan meriah akan menemani para tamu selama bersantap seperti: penampilan harpa dan orchestra, Chinese Broadway Dance, Bian Lian (Tari Topeng), Stuntman Show, dan tidak ketinggalan penampilan Barongsai Juara Dunia.

Perayaan Malam Tahun Baru Imlek akan diadakan pada hari Jumat, 27 Januari 2017 mulai pukul 18:00 dengan harga Rp. 9,000,000++ per meja untuk 10 (sepuluh) orang. Bagi early bird booking sebelum 15 Desember 2016, mendapatkan potongan 10 persen.

Sebagai satu-satu nya upscale Hotel di Jakarta Barat dengan standar tinggi dan terjamin baik dari segi kualitas maupun layanan, Pullman Jakarta Central Park merupakan pilihan ideal untuk memulai Tahun Baru Imlek bersama dengan keluarga, sahabat, maupun kolega.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-29200088 ext. 3001, email ke h7536-fb7@accor.com, atau website www.pullmanjakartacentralpark.com

Pullman Jakarta Central Park menanti kehadiran para tamu untuk bersama-sama menyambut Tahun Baru Ayam Api, Gong Xi Fa Cai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

[+] kaskus emoticons nartzco