PALPRESS – DIBERITAKAN dalam acara televisi Nightline oleh ABC News, dua orang wanita asal Texas berusaha untuk tampak seperti putri Trump, Ivanka.

Tiffany Taylor, rela mengeluarkan biaya sebesar 60.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 840 juta untuk melakukan prosedur bedah plastik agar mirip Ivanka Trump. Biaya tersebut meliputi operasi dada dan hidung, transplantasi lemak ke pipi, pengencangan mata, sedot lemak atau liposuction.

Dia mengatakan, Ivanka merupakan sosok yang elegan, sukses, dan seorang ibu. Taylor pun merasa puas dan bangga dengan hasil operasi plastiknya tersebut. “Aku jadi merasa begitu percaya diri dan merasa bersemangat untuk menaklukan dunia bisnis,” ungkap Taylor.

Ketika ditanya mengenai orang-orang yang akan mengkritiknya karena operasi plastik untuk tampak seperti Ivanka, Taylor dengan berani menjawab, kenapa Anda tidak coba sendiri, Anda akan sangat bahagia. Jangan menilai seseorang sebelum mencobanya sendiri.

Selain Taylor, ada seorang wanita lagi yang juga melakukan hal serupa dalam skala yang lebih “kecil”, 30.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 400 juta. Wanita tersebut adalah Jenny Stuart yang berusia 36 tahun.

Walaupun pendukung Hillary Clinton, Stuart berani mengeluarkan uang tersebut demi memperbesar payudara, pengencangan pantat gaya Brazilian, dan menyuntik wajahnya.

Menurut Dr Franklin Rose, dokter bedah plastik yang mengoperasi kedua wanita, dia semakin sering menemukan wanita yang ingin tampil seperti Ivanka. Wanita-wanita ini memilih untuk mengoperasi dada dan hidung mereka untuk mencapainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

[+] kaskus emoticons nartzco