PALPRESS – DEMI cinta. Mungkin ini yang namanya cinta sejati. Meski tahu Amber Snailham (17), menderita kanker tulang ganas, namun Callum Firks (17) tetap ingin menikah dengannya.

Kisah kedua mulai ketika keduanya bersekolah di Bedminster Down School. Saat itu, Callum melihat tidak ada berbeda dengan Amber. Tapi ternyata sejak usianya 13 tahun, Amber sudah didiagnosis menderita kanker tulang yang ganas.

Dokter memprediksi hidup Amber tidak akan lama. Namun walau begitu Amber tetap berusaha sembuh. Dan Callum bersedia menjadi orang yang selalu ada di samping Amber agar Amber bisa sembuh.

Walau masih sangat muda, 17 tahun, Callum meminta izin menikahi Amber kepada kedua orangtua Amber. Ia ingin menjadi salah satu alasan Amber sembuh dan tetap tersenyum. Dengan niat tulus itu, keduanya resmi menikah di sebuah gereja di St. Peter, Bishopsworth, Bristol.

Pesta pernikahan itu sederhana. Hanya dihadirin keluarga dan teman dekatnya. Tapi kedua pasangan muda ini tetap bahagia. Walau ia harus kehilangan setengah rambutnya, Amber tetatp tampil cantik dengan gaun putih seperti kebanyakan mempelai wanita lainnya.

Untuk kedua pasangan ini, keluarga, teman, dan masyarakat luas memberikan donasi sebesar 6.000 Euro untuk pengobatan Amber.

Sumber: thesun.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

[+] kaskus emoticons nartzco